Minggu, 18 Oktober 2009

Dasar Buruh MALEM (maniak Lembur)

Ada dua orang buruh sedang main tebak-tebakan
Burso : “Lembur apa yang nggak dicari-cari oleh buruh pabrik disini”
Jabrik : “mana ada, kayanya hampir semua buruh disini ngarepin lembur, emang suruh ngelemburin apaan pd ga mau,kalau gue mah gue kejar tuh lemburan, sampe dapet.”
Burso : “LEMBUR yg nggak dicari-cari oleh buruh disini adalah LEMbaran BURuuuuh, soalnya buruh disini…ga pada hobi baca ,kecuali kalau Lembaran Buruhnya memuat Quis Berhadiah,”
Jabrik :’Siapa bilang,” Gue masih hobi baca, kOQ”
Burso ;’ Emang apa yang lu baca........Lembaran buruh,Lembaran Dakwah atau buku-buku dari Perpustakaan ?
Jabrik :“ Bukan....itu..... tapi SLIP gaji gue tiap bulan, khawatir ada lemburan gue yang kagak ke hitung ‘! Rugi dong gue.
Burso : „Dasar Buruh MALEM’“
Jabrik : ‚“Betul gue kalau lembur emang pulang MALEM mulu.“
Burso : ‚“Maksud gue Buruh Malem itu …. ‘”Buruh Maniak Lembur’”
Jabrik : he…..he…. he hidup lembur……bur…….bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar