Minggu, 18 Oktober 2009

Buruh Miskin dilarang sakit

Di Sebuah rumah sakit, nampak seorang dokter dengan dibantu beberapa perawat meminta agar pasiennya segera meninggalkan rumah sakit tersebut,karena biayanya sudah melewati plafon medical di perusahaannya.
Dokter : Pak sebaiknya bapak segera meninggalkan rumah sakit ini. Sekarang juga !
Pasien : Ga mau Dok, saya khan belum sembuh benar, nanti, kalau penyakit saya kambuh lagi bagaimana?
Dokter : Tetapi biaya pengobatan Bapak sudah melebihi Plafon, dan saya tahu gaji bapak hanya UMK,saya khawatir Bapak tidak bisa melunasi total biaya pengobatan di Rumah Sakit ini
Pasien : Ga usah Khawatir Dok, tabungan saya masih banyak ,“
Dokter : Ah Masa ga mungkin gaji hanya UMK, Bapak bisa Punya Tabungan, memang Bapak Punya Tabungannya dimana ?
Pasien : Di JAMSOSTEK , Saldo th 2007 saja Rp 63 Triliun Dok !
Saya ikhlas Dok semuanya untuk biaya dirumah sakit ini.”
Dokter : ??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar